pengalaman horror para nakes

Nakes Buka-bukaan Kisah Mistis Dampingi Pasien Menjemput Ajalnya

Posted on

 ISISLITenaga kesehatan atau lebih dikenal sebagai nakes tentunya memiliki sejumlah pengalaman unik untuk diceritakan. Seperti kita ketahui cukup banyak kisah-kisah mistis terkait dengan rumah sakit, puskesmas, atau tempat kesehatan lainnya.

Setiap tempat pasti memiliki kisah mistisnya tersendiri, tapi kali ini bukan terkait dengan bangun-bangunanya. Melainkan kisah nakes yang membeberkan bagaimana mistisnya mendampingi orang yang akan dijemput ajalnya.

Setiap ajal seseorang akan berbeda-beda akhirnya, tergantung pada amal perbuatan atau kebiasaan selama hidup di dunia. Dan tidak sedikit para nakes yang mendampingi para pasien menjelang ajalnya.

Melalui pembahasan kali ini, kami akan memberikan pengalaman nakes buka-bukaan kisah mistis pasien menjemput ajal. Bisa dijadikan pelajaran, sekaligus kisah misteri yang bisa kamu ceritakan kembali.

 

Nakes Buka-bukaan Kisah Mistis Pasien Menjemput Ajal

Menjalani aktivitas di tempat kesehatan, membuat para nakes mengalami pengalaman mistis. Seperti yang disampaikan oleh seorang perawat berasal dari Los Angeles, AS yang membagikan kisahnya saat melihat pasien diujung ajalnya. Bagaimana kisahnya?

1. Bertemu Arwah Kerabat

Kisah ini dibagikan oleh Julie McFadden, ia merupakan seorang perawat yang bekerja di sebuah RS dan pernah mengalami hal-hal mistis saat mendampingi pasiennya. Saat itu Julie mendampingi pasiennya yang sedang sakit parah dan sudah berada di akhir hidupnya.

Wanita yang berusia 39 tahun tersebut, mengungkapkan banyak pasien menyaksikan ada penampakan kerabat mereka dan mengucapkan kata hiburan, seperti kami akan menjemputmu. Atau kalimat penenang lainnya seperti, jangan khawatir, kami akan membantumu.

Ya, para pasien tersebut seringkali melihat penampakan keluarganya, teman, orang terdekat, bahkan hewan peliharaannya ketika menjelang ajalnya. Rata-rata kehadiran penampakan ini dialami oleh pasien sebulan sebelum kepergiannya dari dunia.

Mereka bisa bertemu secara langsung atau melalui perantara mimpi. Tentunya hal tersebut menjadi pertanyaan terutama bagi pihak pasien itu sendiri.

 

2. Pasien Menanyakannya Secara Logis

Penuturan dari Julie, bahwa mereka para pasien yang melihat hal tersebut seringkali bertanya kepadanya. Misalnya mengapa si pasien bisa melihat ibunya yang sudah meninggal, lalu bertanya apakah Julie juga melihat sosok tersebut atau tidak.

Meskipun hali benar-benar terkesan horor sekali, sebab ditemui oleh orang yang sudah meninggal. Tapi justru para pasien tersebut lebih menganggapnya sebagai kunjungan yang menghibur.

Bahkan Julie juga pernah melihat, sosok malaikat pencabut nyawa yang berada di tempat tidur seseorang sedang dalam keadaan kritis. Tentunya ini memberikan kesan horor, bahkan merinding sekali melihatnya secara langsung.

 

3. Kisah Horor Nakes Lainnya

Tidak hanya kisah horor yang disampaikan oleh Julie, ada banyak pemaparan lainnya dari para nakes termasuk dari Indonesia. Apalagi di negara ini masih kental sekali dengan dunia mistis atau gaib.

Bahkan dalam kisah satu ini membuat sebuah puskesmas harus tutup secara permanen. Hal ini terjadi setelah pegawainya mengalami gangguan gaib selama 12 tahun lamanya. Dan untuk kisah kali ini berasal dari negeri Malaysia, tepatnya di desa gesir Tengah, Hulu Selangor.

Puskesmas tersebut terpaksa  harus berhenti beroperasi sebab baik petugas medis hingga pasiennya seringkali diganggu oleh makhluk halus. Dan gangguan ini sudah terjadi sejak puskesmas tersebut beroperasi selama 12 tahun.

Pihak-pihak puskesmas dan masyarakat juga sepertinya sudah menyerah sekali dengan gangguan gaib tersebut. Dan ketika saat penutupannya pihak Puskesmas juga mengunggah postingan di laman Facebook.

Yang mana mereka menjelaskan  kejanggalan atau kejadian gaib apa saja yang sering terjadi pada bangunan puskesmas tersebut. Dalam penjelasan tersebut juga dibeberkan bahwa para petugas sudah mengalami gangguan sejak tahun 2007.

Apalagi kejadian tersebut seringkali terjadi, sehingga membuat pihak petugas juga para pasien trauma bahkan hingga bertahun lamanya. Pihak puskesmas mengaku bahwa mereka sudah melakukan ‘pembersihan’ namun tetap saja gangguan tersebut tetap ada.

Seperti yang dijelaskan, bahwa pada tahun 2007 lalu ada seorang perawat yang minta dipindahkan dari puskesmas karena seringkali diganggu oleh sosok hitam. Kemudian pada tahun 2009, seorang peerawat jjuga diganggu sering sekali oleh sosok hitam dan perempuan tua.

Berlanjut ditahun 2012, ada perawat baru yang baru bergabung sering sekali diganggu oleh sosok-sosok tersebut bahkan dirasuki. Demi keamanannya pihak puskesmas pun memindahkan perawat tersebut agar keselamatannya lebih terjamin.

Tidak hanya itu saja, pihak puskesmas juga sering sekali menemukan beras kuning yang bertaburan pada halamannya. Pernah ada seorang anak yang sama sekali tidak mau diperiksa karena ketakutan melihat sosok perempuan tua yang begitu menyeramkan.

 

Penutup

Sampai tahun 2016, kejadiannya semakin parah bahkan untuk mengobati pasien juga dilakukan di luar ruangan. Bertujuan supaya pasien merasa aman dan jauh dari gangguan. Ada juga seorang perawat yang tiba-tiba tidak sadarkan diri setelah ada kejadian membunuh ular hitam di puskesmas tersebut tahun 2017.

Kejadian-kejadian tersebut yang terus terjadi tanpa henti tentunya membuat muak dan lelah para pekerja. Sehingga diputuskan untuk tutup secara permanen, tidak lagi digunakan untuk beroperasi.

 

Itulah pengakuan nakes buka-bukaan kisah mistis pasien menjemput ajal juga kisah puskesmas yang ditutup secara permanen karena kejadian gaib. (redaksi: slot online visitorbet )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *