the finest hours

Review dan Sinopsis The Finest Hours, Aksi Heroik yang Diangkat dari Kisah Nyata             

Posted on

 ISISLIThe Finest Hours adalah salah satu film terbaik dari Walt Disney yang sebaiknya ditonton para penyuka film aksi dan thriller. Selain itu, bagi kamu yang sebelumnya biasa menikmati genre fantasi dari production house ini, film ini juga cocok untuk ditonton.

Untuk diketahui, film ini dibintangi aktor dan aktris kenamaan seperti Chris Pine, Casey Affleck, dan Eric Bana. Selain itu, ada Ben Foster, Holliday Grainger, dan John Orites yang juga membintangi film rilisan tahun 2016 ini.

Jika kamu tertarik menontonnya, saat ini film sudah bisa disaksikan di berbagai platform bioskop online. Namun sebelum menyaksikannya, sebaiknya simak informasi review dan sinopsis The Finest Hours di bawah ini.

Sinopsis The Finest Hours

Film The Finest Hours menceritakan tentang aksi penyelamatan yang dilakukan oleh awak kapal bernama Bernie Webber. Dia ditugaskan oleh sang komandan, Daniel Cluff, agar menyelamatkan sebuah kapal yang hampir karam. Kapal tersebut adalah SS Pendleton yang kabarnya terbelah akibat besarnya ombak dan badai.

Dalam aksinya ini, dia juga berjuang mati-matian untuk menyelamatkan dirinya sebab sudah berjanji akan menikah dengan kekasihnya, Miriam. Tidak sendirian, aksi penyelamatan ini juga dibantu oleh beberapa sukarelawan yang merupakan para pelaut. Di antaranya adalah Andrew Fitzgerald, Richard P. Livesey, dan Ervin Maske.

Lantas, bagaimana akhir kisahnya? Mampukah Bernie dan tim menyelamatkan semua awak kapal yang terjebak di dalam SS Pendleton? Lalu bagaimana dengan nasib kekasihnya? Semuanya bisa kamu dapatkan jawabannya di ulasan berikut.

 

Alur Film The Finest Hours yang Menegangkan

Bersetting tahun 40-an, film The Finest Hours diawali dengan pertemuan Bernie dan Miriam yang dijembatani oleh Gus, teman dari Bernie. Di scene ini, tampak wajah sang pemeran utama tidak percaya diri. Dirinya merasa ragu bahwa perempuan yang akan dikenalkan oleh temannya akan suka padanya.

Namun tak disangka, perempuan itu justru jatuh cinta dengan Bernie. Mendapati kabar gembira ini, keduanya lantas sepakat untuk segera menikah. Akan tetapi, Bernie harus mendapatkan izin dari Daniel Cuff dulu.

Di adegan awal-awal, kamu mungkin merasa bosan sebab menyaksikan adegan yang sudah sangat biasa dalam sebuah film. Namun ketika mencapai perempat video, ketegangan bakal mulai dirasakan. Pasalnya, sebelum Bernie meminta izin, dia justru lebih dulu ditugasi untuk menyelamatkan isi kapal SS Pendleton. Mau tidak mau, dia harus melakukannya.

Setelah mendapatkan tugas tersebut, selama lebih dari satu jam kamu akan menyaksikan aksi Bernie dan rekan setim dalam menyelamatkan semua awak kapal. Dia tidak ingin satu pun awak kapal tidak terselamatkan. Karena hal itu, walaupun sulit, Bernie terus berusaha hingga usahanya itu berhasil.

 

Visual Film The Finest Hours yang Sangat Memukau

Berdasarkan informasinya, The Finest Hours adalah kisah nyata yang terjadi di United States pada tahun 1950-an. Kisah tentang Bernie dan Miriam memang benar adanya. Selain itu, penyelamatan yang dilakukan awak kapal ini juga nyata. Hanya saja, beberapa bagian diubah sehingga film ini dipastikan lebih menegangkan.

Didukung oleh pemain-pemain terbaik dan juga sutradara berpengalaman, film ini bisa dikatakan sangat mengagumkan. Mulai dari penguasaan karakter oleh Bernie hingga latar tempat kisah ini terjadi. Semuanya benar-benar amazing.

 

Itulah informasi seputar review dan sinopsis film The Finest Hours. Jika kamu penasaran seperti apa mengagumkannya film ini, langsung saja cari film-nya di bioskop online. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikannya di berbagai platform streaming film berbayar seperti Disney+ Hotstar. (redaksi: slot deposit pulsa tanpa potongan )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *